Cat Trap Game Code – Sebagai pengembang, semakin sulit menghasilkan uang di tempat ramai. Jadi mulai lebih masuk akal untuk menempatkan game Anda di platform sebanyak mungkin untuk meningkatkan keuntungan Anda.
Kami adalah The Gentlebros (@) dan kami membuat game kecil bernama Cat Quest! Sudah tayang sekitar setengah tahun (man, waktu berlalu!) Dan jika Anda belum pernah mendengarnya, tunggu apa lagi ?! Sekarang tersedia untuk Switch, Steam, PS4, dan perangkat seluler! : 3
Cat Trap Game Code
Nah, mengesampingkan iklan yang memalukan ini, kami memutuskan untuk membagikan sedikit pengalaman kami merilis game yang sama di berbagai platform, apa yang kami lakukan dengan benar dan apa yang sebenarnya kami lakukan salah!
The Truth About Cats And Dogs (playing Video Games)
Sejak awal, kami tahu kami ingin merilis Cat Quest di sebanyak mungkin platform. Ini sangat penting karena desain game harus dipertimbangkan.
Ambil kendali, misalnya. Di konsol, pemain bermain dengan pengontrol. Di komputer, mereka bisa bermain dengan keyboard/mouse dan controller. Di ponsel, sebagian besar gamer menggunakan layar sentuh (meskipun pengontrol MFI juga tersedia).
Gim Anda harus mengingat semua skema kontrol ini. Jika Anda telah merancang game untuk pengontrol dan ingin mengintegrasikannya ke dalam perangkat seluler di saat-saat terakhir, Anda akan mengalami banyak masalah dan mungkin tidak dapat membuat game yang terasa ‘betah’ di ponsel.
Solusinya adalah memastikan bahwa setiap mekanik, setiap opsi desain, setiap properti artistik masuk akal di semua platform secara bersamaan. Sulit, saya tidak berbohong dan Anda akan melepaskan banyak ide bagus karenanya … tetapi pada akhirnya pemain akan menghargainya dan berterima kasih untuk itu.
The Cat Game Board Game Review And Rules
Kami tidak melakukannya dengan sempurna, tetapi ini adalah contoh penggunaan sistem sihir di Cat Quest. Awalnya, sistem sihir kami menargetkan musuh. Anda dapat mengarahkan mantra Anda ke musuh dan menembakkan roket ke arah mereka. Ini berfungsi dengan baik di PC dan konsol karena Anda dapat menargetkan musuh menggunakan keyboard atau pengontrol dan menekan tombol. Tapi di telepon, itu tidak mudah. Dimungkinkan untuk mengingat Anda, tetapi itu tidak mudah.
Kami menginginkan sesuatu yang intuitif dan cukup menekan tombol sehingga kami mendesain ulang sistem ajaib. Kami membuat setiap serangan mantra hanya dengan cara tertentu. Flamepurr akan meledakkan AOE di sekelilingnya. Lightnyan akan menembak musuh ke kiri dan ke kanan, dll. Dengan cara ini kami menghilangkan kebutuhan untuk menargetkan musuh, merampingkan sistem sihir, dan menciptakan sesuatu yang unik pada saat yang bersamaan.
Ini adalah pertanyaan yang muncul selama pengembangan. Apakah gamer seluler dan konsol benar-benar berbeda? Jika kami mendesainnya dengan mempertimbangkan gamer seluler, gamer konsol akan menganggapnya terlalu sederhana dan sebaliknya.
Selain manajemen (yang telah kita bahas sebelumnya), kita berbicara tentang kesulitan umum, kompleksitas sistem, dan pendekatan desain. Secara umum ya, gamer konsol / PC lebih memilih game mereka daripada yang lebih kompleks / mendalam, sementara gamer seluler bermain saat bepergian dan menginginkan sesuatu yang dapat mereka mainkan selama 5 menit, lalu berhenti.
The Cat Trap Game
Kami tahu bahwa selama game Anda menyenangkan, kemungkinan besar orang akan menikmatinya, baik itu konsol atau pemutar seluler. Kita semua adalah manusia pada akhirnya, satu-satunya perbedaan adalah peralatan yang kita gunakan untuk bermain dan situasi yang Anda lihat saat Anda memainkannya.
Ambil pemain seluler, misalnya. Seperti yang disebutkan, mereka akan menginginkan sesuatu yang dapat mereka sentuh dalam waktu singkat. Keindahannya adalah konsol dan pemutar komputer tidak peduli tentang itu. Sebaliknya, mereka akan memainkan sekuel panjang dari semburan pendek.
Kiat: Rancang game Anda untuk ledakan singkat, tetapi pastikan juga meledak untuk sesi yang lebih lama.
Hal menarik lainnya yang kami pelajari adalah bahwa sistem yang rumit tidak apa-apa selama Anda bisa mengajarkannya. Bukannya gamer seluler lebih pintar dari pemain konsol, bukan? Satu-satunya perbedaan adalah situasi yang mereka mainkan.
Spaying Cats In One Shot
Bayangkan Anda hanya punya waktu lima menit sambil menunggu bus dan ingin bermain. Jika gim ini memiliki dinding teks yang besar untuk mengajari Anda mekanisme yang keren, maka Anda akan sangat kecewa!
Bukan karena mekaniknya terlalu rumit, itu karena kamu terlalu malas untuk mengajari mekanik tersebut. Pertimbangkan untuk membuat tutorial yang lebih baik yang menyertakan pelajaran ke dalam game itu sendiri. Anda tidak hanya akan mengajar dengan lebih baik, tetapi Anda juga akan memainkan permainan yang lebih baik.
Yah, biarkan itu menyingkir dulu. Kami tidak mengatakan itu tidak mungkin, tetapi jika Anda berencana untuk membeli game Anda di perangkat seluler dan konsol / komputer, pertimbangkan untuk melakukan model monetisasi yang sama. Yang kami maksud dengan model monetisasi adalah permainan premium versus permainan gratis!
Desain game f2p dan premium sangat berbeda sehingga akan sulit menyeimbangkan kedua game tersebut. Tidak mungkin untuk mengingat Anda dan kami telah melihat pengembang lain melakukannya, tetapi jika Anda dapat membuat hidup Anda lebih mudah … mengapa tidak?
Best Roblox Music Codes (august 2023)
Yah, saya akan menganggap Anda akan mendapatkan premium (yang kami lakukan) … jadi katakanlah harganya. Sebagian besar game indie di Steam dan konsol berharga antara $ 14,99 dan $ 19,99, tetapi di ponsel harganya antara $ 2,99 dan $ 4,99. Kecuali Anda masuk ke Final Fantasy, harga game Anda di atas $4,99 sangat berisiko, terutama untuk IP yang tidak dikenal.
Sekarang masalahnya … Bagaimana harga game saya jika perbedaan antara komputer dan ponsel begitu besar? Cukup Anda mendefinisikannya secara berbeda. (Cat Quest berharga $ 12,99 untuk konsol / PC dan $ 4,99 untuk ponsel)
Anda pasti akan mendapatkan beberapa reaksi (orang akan mengeluh tentang sesuatu apa pun yang Anda lakukan) tetapi Anda juga akan memiliki banyak pemain yang menyukainya karena mereka sangat menyukai permainan Anda.
Fans telah memberi tahu kami bahwa mereka membeli dan menyukai game tersebut di ponsel mereka, jadi ketika versi Switch keluar, mereka segera membelinya agar dapat memainkannya di TV layar lebar mereka.
Huge, Groundbreaking Study Finally Finds How To Control Cats In The City
Anda masih ingin memberi konsol / pemutar PC Anda beberapa manfaat tambahan (untuk membuat perbedaan nilai). Di sinilah lonceng dan peluit tambahan berguna.
Jadi, Anda sudah siap dan berpikir untuk merilisnya. Ini mungkin bagian yang paling penting, jadi jangan lewatkan apa pun. Ini juga tip untuk sebagian besar game kelas atas, tetapi beberapa di antaranya juga dapat digunakan untuk f2p.
Baik itu game premium tradisional atau f2p, Anda pasti ingin membangun komunitas dan basis penggemar setidaknya 6 bulan sebelum diluncurkan. Banyak pengembang jatuh ke dalam perangkap hanya untuk memulai dan berdoa, tetapi itu sama saja dengan membeli tiket lotre.
Ada banyak cara untuk melakukan ini. Bagi kami, kami banyak memposting di Facebook dan Twitter. Kami harus memastikan untuk memperbaruinya secara teratur dengan hal-hal baru yang telah kami tambahkan dan juga menyertakan penggemar dalam proses pengembangan. Perselisihan sedang panas sekarang dan kami melihat lebih banyak pengembang menggunakannya untuk terhubung dengan penggemar mereka juga.
Havahart Live Catch Animal Traps, 2 Pack
Idenya adalah Anda ingin membuat basis penggemar yang akan mendukung permainan Anda saat dimulai. Dorongan pertama itu sangat penting dan akan membantu Anda mendapatkan peringkat yang akan menjadi permainan Anda di mata lebih banyak orang.
Anda juga ingin mengirimkan kode review untuk game Anda minimal 2 minggu sebelum mulai dengan penalti untuk tanggal mulai. Pada dasarnya, Anda memberikan cukup waktu kepada media untuk bermain dan menulis tentang game Anda dan memastikan semua peringkat dicetak pada saat yang sama agar tidak retak daripada meledak. Mendapatkan perhatian media adalah satu hal untuk hari lain …
Terlalu cepat mencoba menghubungi Apple dan Google. Tidak ada cara yang tepat untuk melakukan ini, tetapi bagi kami, kami menemukan kontak kami di aplikasi game (koneksi normal, TGS, GDC, dll.) dan telah bekerja dengan mereka sejak saat itu. Saat game Anda dapat dimainkan dan ditampilkan, tunjukkan game Anda dan dapatkan umpan balik sesegera mungkin.
Selain mendapatkan informasi yang baik dan berharga, ini membantu membangun hubungan baik dengan pemilik platform sehingga saat game Anda dirilis, mereka memiliki lebih banyak kesempatan untuk menampilkan game Anda.
Advocates Call For Solution To Big Island Feral Cat Feeding Ban
Untuk perangkat seluler, fungsi ini memainkan peran penting dalam membuat atau mengacaukan game Anda, jadi pastikan untuk melakukannya!
Terus terang, Steam sangat mudah digunakan. Jangan berbohong, ini adalah platform yang sangat sulit. Mudah-mudahan Anda telah membentuk komunitas Anda dan mereka ada untuk mendukung Anda saat Anda merilis game. Yang perlu Anda lakukan adalah memberi mereka jalan keluar dan dukungan yang mereka butuhkan untuk terus berjalan. Ketika Anda berada di sana, setengah dari pertempuran dimenangkan karena
Source code game java, code python game, code coding game, game trap, game trap cat, free game code, cheat code for game, game mouse trap, code game steam, javascript game code, source code game, code game