Inside Game Explained – Jika Anda mengeklik tautan dan melakukan pembelian, kami mungkin menerima komisi kecil. Baca kebijakan editorial kami.
Ini adalah artikel tentang akhir dari Ichi. Karena itu, kami akan menghancurkannya. Ini semua. Termasuk detail dan apa yang mungkin Anda lewatkan. Anda telah diperingatkan.
Inside Game Explained
Limbo, petualangan nokturnal surealis terbaru dari pengembang Playdead, berkesan karena berbagai alasan. Kelihatannya hebat, aksi dan efeknya tepat, dan desain suaranya sangat kejam. Namun jika ada sesuatu di sana, itulah hasil akhir permainannya.
Inside Game: Ending & Real Meaning Explained
Setelah berjam-jam berkeliaran di fasilitas misterius yang penuh dengan ilmuwan menyeramkan, anak-anak bawah tanah yang pemarah, dan orang-orang yang tampaknya tidak bisa bergerak, avatar kita tersedot ke dalam ruangan besar dan berdaging yang menelan pahlawan kita. keburukan. Kegembiraan pun terjadi.
Selama sekitar 20 menit terakhir permainan, Anda menjalani tes biologis yang salah. Atau benar. Agak sulit untuk mengatakannya. Namun bagaimanapun juga, Anda dapat menjatuhkan perangkat yang pernah berkeliaran secara diam-diam sebagai sosok yang membeda-bedakan dengan kekuatan yang mengerikan. Ini luar biasa! Tapi apa maksudnya?
Tentu saja hal ini tidak terlalu jelas. Masih banyak hal yang belum diketahui dengan kesimpulan terbuka yang disengaja, tetapi tidak seperti permainan yang menipu seperti The Witness atau Dear Esther, Playdead menawarkan konteks yang cukup konkret untuk menyusun plot yang jelas. Tidak jelas apa konspirasi tersebut. Namun berikut beberapa kemungkinan teorinya:
Ini adalah penjelasan yang paling jelas. Selama beberapa jam kami membenamkan anak laki-laki itu ke dalam pabrik eksperimen yang mengerikan, mengira dia sedang mencoba menutup tempat ini. Hanya menjelang akhir dia dengan sengaja memecahkan banyak kunci sehingga dia bisa keluar dari tangki bersama makhluk jahat, yang menyerapnya dan memperkuatnya untuk melarikan diri. Bagaimana anak laki-laki itu tahu cara menuju ke sana? Mengapa gumpalan tersebut merupakan makhluk magnetis sehingga menarik karakter pemain sebelum menelannya utuh? Mengapa Blob tetap tidak bergerak sampai dia bertemu kembali dengan anak laki-laki itu? Tentu saja makhluk itu selalu merasukinya dan tertarik padanya sebagai sarana emansipasi.
How Does ‘squid Game’ End? The Finale Explained
Bisakah kamu menyalahkannya? Pejabat perusahaan tidak berpikir dua kali ketika harus menculik orang, melakukan eksperimen pengendalian pikiran, dan mengubah spesimen menjadi monster yang mengerikan. Dalam banyak hal, mutan berkaki banyak ini akhirnya menjadi karakter paling manusiawi dalam game. Maaf, tapi siapa monster sebenarnya?
Ada teori bahwa ia berlatar alam semesta yang sama dengan Limbo, karena pasangan tersebut memiliki motivasi yang sama untuk cacing pengontrol pikiran dan teknologi anti-gravitasi. Teori yang populer adalah bahwa Ichi diidentifikasi lebih awal karena cacing pengendali internal hanya mempengaruhi babi dan mesin anti-gravitasi hanya mempengaruhi air, keduanya belum sepenuhnya berkembang. Itu adalah ide yang menarik, meskipun terasa seperti pertunjukan penggemar dan bukan sebuah alur cerita yang penting.
Menariknya teori sebelumnya, namun belum ada bukti pasti mengenai ide di balik itu semua. Mungkin keseluruhan permainan adalah bagian dari ujian yang lebih besar bagi monolit perusahaan ini.
Bolanya keluar. Mungkin hanya karena mereka berusaha menyelamatkan babi-babi mereka, namun menarik bagaimana beberapa ilmuwan melemparkan benda-benda ke arah Anda yang dapat Anda gunakan untuk memecahkan masalah dan melarikan diri. Pemain sepertinya ingin tipe blob baru menjadi cerdas dan kuat. Dengan kata lain, eksperimen ini mungkin mengakibatkan sedikit kematian dan kerusakan properti, namun secara keseluruhan berhasil. Mengutip Ian Holm dalam Alien, “organisme yang luar biasa”. Seseorang yang mampu memiliki kekuatan fisik mentah dan kecerdasan superior.
Six Nations Rugby
Namun bagaimana jika anak tersebut tidak dikendalikan oleh sesuatu yang direpresentasikan secara fisik di dalam game? Di sinilah rahasianya berakhir. Namun pertama-tama, catatan singkat tentang cara mengaksesnya:
Untuk mencapai pencapaian rahasia ini, pemain harus menemukan setiap bola tersembunyi di dalam game. Maka Anda harus meniru salah satu kreasi awal permainan ini di ladang jagung. Ada pintu rahasia di sini dan ketika Anda memasukinya, Anda akan menemukan musik. Perbaiki, rumah gratis.
Namun, skor ini berakhir ketika anak laki-laki tersebut tersengat listrik. Setelah Anda selesai melakukannya, setelah Anda berada di luar kendali kami, Anda berada di posisi yang sama dengan semua drone tak berakal lainnya. Lampu padam. Akhirnya.
Hal ini menunjukkan bahwa anak laki-laki tersebut selalu diawasi oleh seseorang di dalam fasilitas (berbeda dengan perusahaan saingan atau militer yang mencoba masuk ke markasnya untuk mencuri eksperimen biologis). Tapi dari siapa? Jika dia melakukannya, dia tidak akan memperkuat dirinya sendiri sebelum mencapai tujuannya. Jika dijalankan oleh seorang ilmuwan, biarlah. Tapi mungkin itu seseorang yang tidak kita lihat. Seseorang dengan niat besar. Seseorang yang terkejut dan bingung dengan apa yang terjadi dan ingin menikamkan pisau ke gigi lembaga tirani yang tidak bertuhan ini. Seseorang…seperti kita!
Mario & Luigi: Bowser’s Inside Story Nintendo Ds Case And Manual Only *no Game*
Tetaplah di sini bersamaku. Bagaimanapun, rahasia ini tidak mungkin diselesaikan kecuali pemain menyelesaikan permainannya. Itu bergantung pada pengetahuan dan pencapaian selama ini. Mengetahui bahwa tidak ada ilmuwan yang ditampilkan dalam teka-teki silang atau permainan ini yang ada. Hanya pemain yang dapat mengakses opsi rahasia ini, yang mengakhiri anak laki-laki, janin, dan semua eksperimen tidak manusiawi. Ini adalah hal yang paling dekat dengan akhir yang bahagia, jika tidak maka tidak akan terlihat bahagia jika tidak dibuka dalam posisi tertutup. Kita akan melihat seorang anak laki-laki terjatuh dan mengira itu hanyalah takdir sementara. Permainan sudah berakhir.
Mungkin dari situlah namanya berasal: pemain ada di dalam game. Ada karya seninya di Fourth Wall Break yang sangat luar biasa sehingga Anda memerlukan tekanan untuk menangkapnya. Tentu saja nama itu juga mengacu pada anak laki-laki
Ada banyak hal yang perlu dijelaskan tentang apa yang terjadi di sini, dan Playdead cukup pintar untuk memberikan remah roti yang cukup untuk menyusun cerita melalui penggunaan visual, mekanik, suara, dan desain, tetapi studio Denmark membiarkan detailnya membiarkan pemain menggunakannya. otot imajinatif mereka, agar masuk akal, untuk memaksakan perpanjangan. Kalau dipikir-pikir, artinya: cerita di dalamnya tidak tertulis di atas batu, melainkan sebuah permainan atmosfer yang menempatkan anak dalam situasi yang meresahkan. Tugas Anda adalah memecahkan teka-teki, dan panduan kami memiliki solusi untuk semua orang, termasuk video untuk teka-teki tersulit. (Anda juga dapat menontonnya di saluran YouTube mereka.)
Kami telah menyiapkan panduan yang tidak memuat nama daerah, tetapi berdasarkan letak geografis. Buka daftar isi di bawah dan klik untuk bantuan.
Cyberpsychology Explained: Degree And Masters
Ini penuh dengan barang koleksi, dan panduan bola akan memberi tahu Anda bagaimana dan di mana menemukannya, beberapa pencapaian, dan akhir permainan yang rahasia dan alternatif.
Anda mulai berjalan sendirian di hutan: oke. Melompati penjaga dan melewati truk kembali. Anda akan mengeluarkan suara yang akan mengingatkan beberapa penjaga di depan truk. Bersembunyi di balik benda itu sampai penjaga pergi. Saat Anda mencapai tembok yang terlalu tinggi untuk dilompati, tekan B (atau X) di sebelah pendingin. Ini akan menampilkan objeknya. Pindahkan ke dekat dinding untuk menggunakannya sebagai langkah ke atas.
Turun ke bawah tebing untuk menemukan lubang dengan dinding lain yang terlalu tinggi untuk didaki. Di dasar batu yang baru saja Anda turuni terdapat sebuah kotak bergerak. Seret kotak ke luar angkasa untuk melompati dinding. Begitu Anda menyentuh air, jangan berhenti bergerak maju. Anjing itu akan mulai mengejar Anda. Lanjutkan transportasi dan lompati celah pada detik terakhir. Anda akan mengambil tanaman merambat yang bisa Anda panjat ke puncak batu seberang.
Idenya adalah agar tidak terlihat. Di bagian selanjutnya, truk akan mencoba menerangi Anda. Jalankan sampai Anda mencapai garis. Segera setelah Anda mendarat, ke kiri untuk bersembunyi dari cahaya. Tunggu hingga mobil lewat untuk bergerak maju.
My Dnd Character: Raccoon Thief
Anda kemudian akan melewati sebuah mobil yang lampu depannya langsung menyinari layar. Anda harus memesan di sini. Terus berlari ke depan dan ingatlah untuk melompat ke batang kayu agar tidak tersandung. Saat Anda mencapai mobil mogok di latar belakang, biarkan mobil yang bergerak lewat. Penjaga lain akan berharap
Inside caliper, limbo ending explained, beauty inside, ipv6 explained, inside hotel, inside game for pc, intel inside, mortgage refinance fees explained, inside jogja, inside micrometer, inside, explained