Inside Game Synopsis

admin

Inside Game Synopsis – Karena ini bulan Oktober lagi, inilah waktunya untuk postingan tradisional saya tentang Game Seram. Tahun lalu, saya menulis tentang penggunaan kematian yang inovatif dalam mekanika Limbo, dan tahun ini saya bersemangat untuk menceritakan kisahnya.

(2010), Played’s Inside (2016) juga merupakan platformer teka-teki 2.5D, dan diterima dengan baik oleh para gamer dan kritikus. serupa

Inside Game Synopsis

Namun kita sudah tahu bahwa orang-orang di PlayDead dapat merancang gameplay platform dan puzzle yang hebat. Dan kita sudah tahu bahwa sistem “trial and death” mereka mendukung pembelajaran dan pemecahan masalah para pemain. Sepertinya aku ingin menulis di sini

Legions & Legends: Inside The Mind Of A Game Story Builder

, pemain berperan sebagai anak laki-laki yang mengembara di hutan belantara dan menyusup ke fasilitas ilmiah. Saat dikejar oleh penjaga dan anjing, pemain harus memecahkan teka-teki dan menemukan atau menciptakan cara untuk melarikan diri dari mereka.

Di dalam fasilitas tersebut, pemain akhirnya tersedot ke dalam makhluk gumpalan raksasa yang terbuat dari organ manusia. Saat para ilmuwan menyaksikan dengan ngeri, pemain “Huddle” keluar dari kamarnya dan menyerbu masuk ke dalam gedung.

Untuk memahami struktur cerita, kita dapat kembali ke pelajaran narasi dari kelas bahasa Inggris di sekolah menengah.

Sebuah cerita interaktif juga dalam bentuk video game. Dalam permainan, pemain harus mengambil tindakan untuk memajukan cerita. Ini sering kali cocok dengan satu atau lebih kerangka cerita yang sudah mapan untuk video game. Kekuatan penceritaan sebuah game bergantung pada seberapa cocok game tersebut dengan mekanismenya.

Inside Trophy Guide & Road Map

Dalam contoh paling dasar, RPG sering kali menempatkan pemainnya sebagai pahlawan yang bertarung melalui serangkaian misi untuk mencapai tujuan utama, seperti mengalahkan bos terakhir. Kemajuan ini masuk akal karena mekanisme permainannya adalah pertarungan atau eksplorasi yang dilakukan pahlawan untuk maju di dunia.

, karakter utama harus membantu Putri Yorda melintasi daratan, dan memanipulasi lingkungan agar dia bisa lewat sebelum dia melanjutkan perjalanan. Ico juga bisa meraih tangan Yarda agar melaju lebih cepat.

, karakter pemain melakukan perjalanan melalui permainan platform teka-teki dengan teman rubah kutub, Nuna. Noona dan Fox harus bekerja sama dengan dua pemain atau satu pemain untuk membuka teka-teki dengan kemampuan khusus mereka.

Ada perubahan mendadak dalam nada cerita dan aksi yang secara cerdik mewakili perubahan mekanisme. Hal ini jarang terlihat dalam video game, karena biasanya gameplaynya sama saat pemain mempelajari dan memperoleh keterampilan. Tapi ini adalah alasan untuk menceritakan sebuah kisah

Silo Review: Apple Tv’s Small Town Mystery Set At The End Of The World

Twist atau klimaks adalah titik ketegangan terbesar di puncak alur cerita. Dari sini, segalanya berubah untuk karakter utama. Sebagian besar cerita, bahkan dalam game, bersifat momen

Ini menangkap peralihan dengan lebih efektif karena pada titik ini, segalanya berubah tidak hanya untuk karakter tetapi juga untuk pemain. Pemain berinteraksi dengan dunia dengan cara yang sangat berbeda dari permainan lainnya.

, momen transisi ketika anak laki-laki tersebut meninggalkan ngerumpi dan menjadi bagian darinya. Tiba-tiba, segala sesuatu di dunia game berubah, mulai dari suara hingga mekanisme pemain. Tiba-tiba, anak laki-laki itu tidak perlu lagi pintar agar tidak ditangkap dan dibunuh oleh para penjaga, yang kini semuanya takut dengan kerumunan yang dikendalikan pemain.

Ini adalah perubahan drastis. Ngerumpi adalah kebalikan dari anak laki-laki yang ketakutan. Itu besar dan kuat dan mekanismenya berubah sehingga pemain dapat melakukan perjalanan kekuatan. Tiba-tiba, pemain tersebut menghancurkan ilmuwan, memecahkan kaca, berteriak, dan menakuti orang.

Inside Game Explained

Ini adalah perubahan yang mengejutkan, namun membahagiakan bagi sang pemain. Peningkatan kekuatan yang dramatis ini menciptakan akhir permainan yang memuaskan, membebaskan pemain dari upaya berlari dan bersembunyi dari orang lain. Hal ini memungkinkan pemain untuk merasa diberdayakan dan menciptakan bentuk balas dendam, memperkuat arah cerita. Peralihan kekuatan ini hanya dialami kurang dari 10% permainan, namun terasa luar biasa.

Itu tidak menjelaskan kepada pemain tentang apa ceritanya. Tidak ada deskripsi fasilitas atau ngerumpi dalam game. Tidak ada indikasi mengapa anak laki-laki tersebut mencoba masuk atau mengapa kerumunan tersebut mencoba keluar. Tentu saja, ada banyak sekali teori daring tentang semua hal ini, serta apa akhir alternatifnya.

Ceritanya diceritakan dengan kuat melalui gameplay dan mekanismenya, terutama narasi yang tiba-tiba dan perubahan mekanis pada saat yang bersamaan. Hal ini halus dalam artian pemain tidak melihat bahwa momen tersebut digunakan untuk memperkuat narasi, namun sangat efektif.

Sebuah alur cerita menunjukkan bahwa pemain tidak diberitahu sebanyak yang terlihat. Oleh karena itu, desainer dapat menggunakan elemen lain untuk memperkuat irama cerita, baik itu musik, pencahayaan, atau efek suara.

Overwatch 2’s Story Missions Are Exactly What The Shooter Needs

Dengan mengubah nada mekanik secara drastis saat dibutuhkan, hal ini lebih memperkuat cerita daripada mengubah gameplay. Pengembang mengikuti platformer teka-teki lain yang memiliki karakteristik seorang anak laki-laki yang sedang berlari. Pada saat rilis

Banyak kritikus yang memujinya sebagai mahakarya dan salah satu game terbaik tahun 2016. Dari apa yang saya baca, saya tahu pasti

Ini permainan yang sangat hebat- Saya tidak yakin ini bisa disebut “mahakarya”. Saya mengatakan ini karena kata mahakarya sering dilontarkan saat saya mengganti kaus kaki akhir-akhir ini. Juga, saya akhirnya memainkannya (berkat rilisnya di Nintendo Switch), dan saya harus mengakui-

Ini adalah keajaiban teknologi, dan sebuah drama dari mimpi Franz Kafka dan George Orwell. Ini adalah game langka yang melampaui genre dan untuk game yang tidak berbicara satu kata pun,

Inside (video Game 2016)

Saya tahu apa yang dipikirkan sebagian dari Anda: Bagaimana saya bisa membandingkan Orwell dan Kafka, yang dianggap sebagai dua tokoh besar sastra abad ke-20? Bagaimanapun, ini hanyalah sebuah video game. Seperti karya Kafka yang paling terkenal,

Menampilkan protagonis terisolasi yang menghadapi situasi aneh dan aneh, film ini mengeksplorasi tema keterasingan, kegelisahan eksistensial, kontrol, dan absurditas. Juga, sebagai salah satu karya Kafka yang paling terkenal (

Menceritakan kisah tentang karakter yang berubah menjadi monster mengerikan, yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan status barunya (setidaknya hal itu terjadi di ekspansi terakhir gamenya). Itu hanya bisa menjadi satu

Mirip dengan novelnya, drama tersebut juga menempatkan seorang anak laki-laki dalam situasi misterius, berbahaya, dan sering kali mengganggu yang pada akhirnya tidak mungkin ia alami (seperti tokoh protagonis dalam karya Kafka yang paling terkenal). Seperti yang dikatakan Frederick R. Karl (seorang penulis biografi kritis Franz Kafka) pernah berkata, “Kafka adalah saat Anda memasuki dunia nyata di mana semua pola kendali Anda, rencana Anda, seluruh cara Anda berperilaku, dikonfigurasikan melawan suatu kekuatan. cocok dengan caramu memahami dunia.” Itu mulai berantakan ketika Anda menemukan diri Anda sendiri.

Inside Review (switch Eshop)

Pada dasarnya platformer sidecrolling dua tombol di mana karakter dapat berlari, melompat, berenang, membuka pintu, menarik tuas, mendorong rintangan, mengambil benda, dan banyak lagi. Anda akan menghabiskan sebagian besar permainan dengan bergerak dari kiri ke kanan, memecahkan teka-teki dan bersembunyi dari bahaya. Lingkungannyalah yang menarik pemain untuk dua pertiga pertama permainan.

Kemenangan suasana hati yang tak terbantahkan dengan rasa takut yang mengalir di setiap piksel dari frame pembuka hingga frame terakhir. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi kami memperkirakan ini akan buruk. Sungguh mengejutkan betapa banyak ketegangan yang dibangun dalam game yang dimainkan seperti film bisu. Bahaya mengintai hampir di mana-mana—di setiap sudut, di balik setiap pintu yang tertutup, di kejauhan, dan bahkan di bawah kaki Anda.

Anda tidak bisa melarikan diri. Tentara siluman tidak menahan tawanan sehingga yang bisa Anda lakukan hanyalah lari atau bersembunyi. Jika mereka menangkap Anda, Anda akan ditembak, dicekik, ditusuk, atau dicabik-cabik oleh sekawanan anjing liar. Saya sebenarnya terkejut melihat betapa menakutkannya game ini. Seperti yang ditulis Matt Bruzzano, “Area yang menggunakan latar belakang, seperti menghindari tentara di hutan terbuka atau berlindung dari guncangan yang datang, menjadi beberapa bagian paling menginspirasi dari platformer mana pun yang pernah saya lihat selama bertahun-tahun.” Setidaknya ini bukan platformer biasa. Gelap, mengganggu, dan tidak nyata.

Ini juga merupakan plot dari apa yang kita anggap sebagai akibat dari perang. Dibuka di hutan pada larut malam, game ini mengikuti seorang anak laki-laki tak dikenal yang mencoba menyusup ke semacam bengkel pemerintah. Dimulai dengan bagasi

Games Like Inside: Similar Platform & Puzzle Games 2023

Segera akan muncul menjadi satu

Also Read

[addtoany]

Tags